5 Senjata Paling Mematikan

Senjata adalah hal yang sangat penting di dunia kemiliteran untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara. Dan pastinya diantara senjata itu ada yang paling mematikan,nah saya akan memberikan info tentang senjata-senjata mematikan yang ada di dunia:

1. Nuklir pada Kapal Selam tingkat Typhoon

5 Senjata Paling Mematikan
Dijaman yang sudah modern ini banyak pastinya perkembangan dari kapal selam. Nah,kapal selam jaman sekarang sudah banyak yang menggunakan teknologi nuklir baik untuk tenaganya dan juga senjatanya. Bahkan senjata yang ada pada kapal selam tingkat typhoon sudah ada yang dapat melintasi samudera.









2. Peluru Uranium


5 Senjata Paling Mematikan
Peluru uranium merupakan senjata yang sangat mematikan dan berbahaya. Peluru ini memiliki ukuran dan bentuk yang bermacam-macam. Kekuatan peluru ini adalah bisa menembus tank. Sedangkan bahayanya karena peluru uranium dapat menyebabkan leukimia,cacat pada bayi dan kerusakan organ pada manusia.





3. Bom Atom


5 Senjata Paling Mematikan
Bom atom merupakan salah satu senjata pemusnah massal yang pernah digunakan pada perang dunia ke II yang membantu Amerika meraih kemenangan atas Jepang pada saat itu. Amerika meledakannya di Nagasaki dan Hiroshima pada tahun 1945. Pencetus utamanya adalah Albert Einstein.









4. Tsar Bomba


5 Senjata Paling Mematikan
Tsar bomba merupakan bom yang dibuat oleh Uni Soviet (sekarang Rusia) untuk membuat senjata pemusnah massal yang lebih kuat daripada bom atom. Bom ini pada awalnya sebanding dengan 100 juta ton dynamit,tapi dilarang oleh PBB dan diturunkan kekuatan ledakannya menjadi 57 juta ton dynamit. Bom ini diameter ledakannya bisa mencapai 100 KM. Boleh dilihat sob perbandingannya..




5. Senjata Biologis

5 Senjata Paling MematikanSenjata biologis mungkin kekuatan ledakannya tidak sekuat tsar bomba,tetapi tsar bomba merupakan bom yang akibatnya hanya sementara. Jika pun ada radiasi yang ditimbulkan,masih mudah dibersihkan oleh negara-negara maju. Sedangkan senjata biologis memiliki radiasi yang sangat berbahaya dan jika langsung terhirup oleh manusia dapat menyebabkan kerusakan organ juga pada bayi dan janin. Sehingga setelah beberapa tahun berikutnya manusia yang terkena radiasi sudah tidak kuat dan musuh dapat menyerang dengan sangat mudah.



Sekian info dari saya,semoga bermanfaat bagi anda semua :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment