Solusi Galau Karena Cinta

Kata-Kata Bijak Solusi Galau karena Putus Cinta

Galau adalah gelisah karena perasaan dan hati yang tidak menentu, mau curhat ke teman juga tidak memberikan solusi, karena hanya hati ini yang mengerti dan perasaan ini terus melayang di ruang tanpa batas.Mungkin bagi anda galau dapat membuat stress dan pusing 100 keliling. Tetapi jika anda berpikir positif dan fun, perasaan itu hanya seperti angin lalu. Biasanya galau disebabkan oleh putus cinta, bingung, bimbang, stress, kurang uang jajan dan yang lain-lainnya. Terkadang kata-kata galau, kata-kata bijak maupun quote-quote bukanlah solusi yang efektif.

Oleh karena hal-hal berbahaya diatas. Kami telah mempersiapkan beberapa solusi buat kalian semua. Cara menghilangkan rasa galau karena cinta:

Ada beberapa solusi yang kami miliki untuk anda:

1) Jangan jatuh cinta

Jatuh Cinta

Cara termudah untuk tidak galau adalah tidak jatuh cinta. Sebab galau pasti karena jatuh cinta. Oleh sebab itu jangan jatuh cinta kalo gamau galau. Hehe.  

2) Mendengarkan Lagu-lagu yang dapat membuat anda semangat

Lagu-Lagu Gratis
  
Dengarkan lagu-lagu kesukaan anda. Bisa dengan cara mendownload atau dengan streaming gratis di soundcloud/ youtube/ spotify dan lain sebagainya.

3) Bermain game atau sejenisnya

Download Game

Yang satu ini pasti andalan para lelaki nih. Kalo udah main game pasti lupa waktu. Apalagi kalo udah main sama teman. Punya pacar aja terlupakan apalagi pas lagi galau...

4) Berolahraga setiap hari (sekalian diet)


Kesehatan adalah yang nomor 1 (kalo ngomongin masalah duniawi ya). Gimana engga, kalo udah sakit wah makanan harga 1 milyar gaenak, naik kapal pesiar mewah muntah-muntah, jalan aja bahkan mual.

5) Anggap semua yang anda lalui adalah cobaan Tuhan

Doa Mendapat Pasangan Hidup Jodoh

Itulah beberapa solusi dari kami yang bisa dicoba oleh anda. Jangan cuma membaca,tapi lakukan. Karena teori tidak akan bisa terjadi tanpa ada percobaan atau pelaksanaan. Hikmah dari semua ini adalah galau itu tidak penting bagi diri anda,jangan hanya berharap tapi lakukanlah. Karena nasib bisa dirubah bila mau berusaha!!!!
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment